Cendrawasih Painting

Cendrawasih Painting, Painting Look, Oil painting, Cendrawasih Oil painting


Cendrawasih



Image diatas merupakan hasil lukisan digital menggunakan ArtRage Pro,

Selamat menikmati...
Read More..
Blogger Tricks

Painting Look

#paintinglook, Painting Look, Smudge Painting, Photoshop Editing, Retouch



Image diatas di olah menggunakan Photoshop dengan teknik smudge,,

Read More..

Ayana Jihye Moon

#paintinglook, Painting Look, Digital Painting, Smudge Art, Hijab

Ayana Jihye Moon Painting



Ayana Jihye Moon, cewek mualaf asal korea, cantik dan terkenal
Read More..

#paintinglook

#paintinglook, Painting Look, Oil Painting, Keith Richard Oil Painting, Rolling Stones, Keith Richard, Keith Richard Painting


Keith Richard Painting


Image dibuat menggunakan Software Artrage secara manual (digital painting), untuk penggemar The Rolling Stones kami persembahkan..


Read More..

#PAINTINGLOOK

Painting Look, Artrage Painting, Oil Painting, Artwork


Read More..

#paintinglook

Painting Look, #paintinglook, Smudge Painting, Smudge Painting Photoshop, Smudge Art,

Artikel kali ini menyajikan Image yang diolah dengan teknik smudge/gosok menggunakan Photoshop (Ori), tanpa plugin,



Before After



Read More..

Vintage Font

Vintage Font, Script Font, Various Font

Font jenis ini sekarang banyak dipakai untuk Header Undangan karena bentuknya Unik dan kelihatan Vintage banget..






Kliatan Asik kan? nih gw kasih font nya gratis!!! klik disini , silahkan extract langsung install..

selamat mencoba ,, salam Urban Power..

Tolong Kasih Komen ya sob!



Read More..

Old School Font

Old School Font, Font, OldSkool Font, Artistic Font 


Artikel Font kali ini memilih jenis font Old Skool/School yg sering dipakai untuk desain poster at apapun.. dan rada kekinian








untuk Download silahkan Klik disini

Mudah-mudahan bermanfaat... salam Urban Power!!!
Read More..